Kamis, 22 Desember 2016

Cara Mudah Mengencerkan Dan Mengeluarkan Lendir Di Tenggorokan

Cara Mudah Mengencerkan Dan Mengeluarkan Lendir Di Tenggorokan

Dahak, ketika terjebak di tenggorokan atau ketika menghalangi bagian hidung Anda dapat cukup tak tertahankan dan frustasi apakah Anda sakit atau tidak; Anda ingin membebaskan diri dari gangguan ini karena dapat membuat menghirup dan menelan sangat tidak nyaman. Hal ini juga menyebabkan bau mulut. Ada beberapa cara untuk menangani berdahak dan beberapa dari mereka telah dibahas di sini. Namun jika masalah terus berlanjut untuk jangka waktu yang lama dan mendapat serius, dokter harus segera dikonsultasikan.

Bagaimana Mendapatkan dahak keluar dari tenggorokan Anda

Dahak adalah tebal, terkonsentrasi, kental, cairan kekuningan yang diproduksi dalam tubuh dan dikeluarkan dari hidung dan tenggorokan. Ini adalah cairan yang diproduksi dan dikeluarkan dari tenggorokan dan hidung dalam kondisi seperti pilek, itu adalah tanda dari penyakit dan disebabkan karena peradangan atau penyakit. Di bawah, adalah beberapa petunjuk umum dan tips yang dapat membantu Anda dalam menangani masalah ini, mereka mungkin sangat bermanfaat untuk mereka yang menderita konstan hidung penyumbatan dan sekresi dahak, bahkan ketika tidak sakit.

1. Batuk It Out
Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh tapi itu adalah cara termudah dan paling memuaskan menyingkirkan dahak terjebak di tenggorokan Anda. Jika dahak yang congesting tenggorokan Anda, Anda harus batuk dan mengusir keluar dari tubuh. Di depan umum, melakukan hal ini mungkin menaikkan alis beberapa, tapi selalu lebih baik daripada pergi melalui penderitaan memegangnya di dan bernapas dengan susah payah. Menelan dahak akan lebih buruk seperti yang tertelan ke dalam sistem lagi dan mungkin tidak akan pernah diusir keluar; Oleh karena itu Anda harus mendapatkannya dari tubuh dengan batuk itu menjadi tisu.

2. Tetap terhidrasi
Reguler asupan air murni dan cairan nutrisi memberikan lain adalah pilihan yang baik dalam hal bagaimana untuk mendapatkan dahak keluar dari tenggorokan Anda. Ini akan membuat Anda dilumasi dengan baik sehingga mengurangi kebutuhan untuk lendir sebagai pelumas, yang kembali, mengurangi produksi dahak.

3. Berkumur dengan Saline Air
Pembilasan tenggorokan Anda dengan air garam akan membantu dalam membersihkan dahak terkonsentrasi terjebak dalam tenggorokan Anda. Anda tidak perlu menelan campuran, hanya berkumur untuk membilas tenggorokan Anda dengan garam dan larutan air, sebaiknya hangat.

4. Memiliki Madu dan Lemon Campuran
Madu dan lemon jika dikombinasikan dalam jumlah yang sama memiliki banyak manfaat. Selain sebagai dissolvent lemak yang baik dan membantu dalam penurunan berat badan, kombinasi ini sangat ideal dalam menangani masalah dahak terkait karena membantu dalam menyingkirkan tenggorokan.

5. Minum Teh Herbal
Teh herbal, seperti teh hijau dapat mengurangi perasaan mudah marah disebabkan karena kemacetan tenggorokan dan dahak penyumbatan. teh herbal mengandung bahan-bahan yang mencair lendir dan dahak untuk bersantai Anda secara fisik dan mental. Chamomile, jahe dan lemon teh adalah pilihan semua besar untuk mencoba.

6. Coba Jahe dan bawang putih
Mengkonsumsi jahe dan bawang putih dalam bentuk mentah dan mentah adalah dan telah terbukti sangat bermanfaat selama berabad-abad. Kedua telah digunakan sebagai obat dalam pengobatan hampir semua penyakit dan serangan dahak tidak terkecuali. Jahe dan bawang putih telah didiagnosa memiliki bakteri menghancurkan properti. Dahak mengandung bakteri dan mikroba yang jahe dan bawang putih, memiliki kekuatan untuk menghancurkan.

7. Makan Pedas Makanan
Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa mencoba metode ini lebih disukai jika Anda tinggal di lingkungan yang lembab. Makan makanan pedas bisa mendapatkan dahak berair dan longgar dan juga dapat mempercepat pemulihan dari flu. makanan pedas seperti chillie, paprika, wasabi dan lobak semua dapat memberikan bantuan.

8. Rub Eucalyptus Oil
Minyak ini menguntungkan ketika digosok ke daerah yang terinfeksi. minyak kayu putih dapat memijat ke dada dan leher untuk meringankan tubuh kemacetan lendir. Hal ini lebih disukai untuk menggosok beberapa tetes minyak kelapa pertama dan kemudian gosok minyak Eucalyptus. Sebuah gerakan mengusap tertentu akan lebih efektif dalam meleleh turun dahak tersumbat bukan hanya menerapkan beberapa tetes tanpa benar memijat. Ini adalah balsem yang sempurna untuk menenangkan Anda.

9. Ekspektoran Gunakan OTC
Masih belum ada menyangkal fakta bahwa obat-obatan adalah (tidak murah) metode tercepat dan termudah untuk memberantas dahak menumpuk. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa mengambil obat tanpa resep dokter yang tepat dan rekomendasi dokter harus dihindari.
Setelah berkonsultasi dengan profesional, Anda dapat mencoba obat-obatan OTC berlabel "ekspektoran", yang membantu untuk membersihkan lendir dahak. Obat generik seperti Mucinex telah terbukti efektif.

Makanan untuk Hindari Ketika Berurusan Dengan dahak

Meskipun ada banyak rumah solusi yang dapat digunakan ketika belajar bagaimana untuk mendapatkan dahak keluar dari tenggorokan dan banyak obat yang dapat menyembuhkan Anda dari kondisi tersebut, beberapa hal harus dihindari sama sekali untuk membatasi produksi dahak dan mengurangi penyumbatan karena mereka mengiritasi saluran pernapasan dan pencernaan menyebabkan ketidaknyamanan intensif dan masalah.
  • Ini termasuk makanan kaya garam dan minyak. Cobalah menghindari keju, mentega, yoghurt dan semua produk susu terkait seperti yang mereka lakukan apa-apa untuk membatasi produksi dahak sebaliknya, mereka memicu sekresi lendir di dalam tubuh.
  • Berdasarkan Chocolate eatables dan gula halus juga pasti tidak-tidak. Batasi asupan pemanis buatan (madu tidak buatan) jika Anda ingin menyingkirkan gangguan dahak.
  • Alkohol, minuman ringan dan minuman berkarbonasi seperti racun bagi dahak. Jangan menyentuh mereka di all.Pork dan kacang-kacangan harus dikonsumsi dalam jumlah minimal, sehingga harus zaitun.
  • Produk kedelai seperti tahu, susu kedelai harus dihindari karena mereka dapat meningkatkan penumpukan dahak di dada.   
baca juga : sesak nafas karena lendir di tenggorokan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar