Jumat, 23 Desember 2016

Sariawan Akibat Asam Lambung

Sariawan Akibat Asam Lambung

Kembung, mulas , dan gangguan pencernaan mungkin tidak hanya menjadi efek akhir Candida pertumbuhan berlebih. Pencernaan yang buruk sebenarnya dapat menyebabkan Candida. Mulas, kembung atau usus tidak teratur adalah tanda-tanda bahwa pencernaan adalah sesuatu tetapi sempurna. Dengan epidemi pencernaan Anda tidak ingin menjadi korban Candida lain. Berikut adalah tanda-tanda yang paling umum yang mungkin memperingatkan Anda tentang keberadaan mikroba ini.

Apa Candida

Mulas berarti Anda memiliki asam lambung terlalu banyak, kan? Salah! Ini adalah salah satu mitos yang paling umum beredar di antara pasien dan dokter. Mulas sebenarnya berarti bahwa Anda memiliki asam lambung yang rendah. Anda dapat memeriksa kadar asam lambung Anda dengan mudah di rumah. Jika Anda (atau dokter) tidak pernah diuji untuk keasaman lambung mudah untuk membuat asumsi yang salah.
 
  • Penyebab mulas dan obat
  • Bagaimana untuk menguji asam lambung rendah

Mengapa asam lambung yang rendah memberikan kontribusi untuk Candida? Asam lambung memiliki beberapa fungsi. Selain memulai proses pencernaan, asam lambung juga membantu dalam sterilisasi makanan tertelan. Bakteri dan ragi tidak dapat bertahan asam lambung yang kuat. Namun, jika asam lambung rendah, bakteri dan ragi dapat dengan mudah menemukan jalan mereka ke usus, di mana mereka tinggal, berkembang biak, dan menimbulkan masalah.

obat mulas Anda juga dapat berkontribusi untuk Candida. Jika Anda atau dokter Anda berasumsi, tanpa tes, yang mulas disebabkan oleh kelebihan asam maka Anda mungkin berakhir mengambil antasid atau obat resep lebih kuat. Watch out untuk nama-nama seperti
  • nexium
  • Prevacid
  • Prilosec
  • Zantac, atau
  • Tagamet.
Mereka semua menutup produksi asam lambung. efek mereka tidak hanya bertahan untuk makan, tapi mungkin selama tiga hari. Obat ini adalah pembuat Candida utama.

Apa sembelit ? Sebuah buang air besar seminggu sekali jelas adalah sembelit, tetapi apa tentang pergi setiap hari kedua, atau harian. Dapat seseorang sembelit bahkan dengan buang air besar setiap hari? Sembelit hanya berarti bahwa seseorang tidak mengevakuasi perut tepat waktu. Satu dapat memiliki buang air besar setiap hari, tetapi jika apa pun yang keluar pada hari Kamis adalah kiri-overs dari hari Senin, itu tidak baik. Yang dianggap sembelit.

Orang-orang yang "pergi" beberapa kali sehari setelah makan sering sembelit. buang air besar mereka dipicu oleh makanan baru. Makan baru memberikan dorongan mekanis dalam usus dan memicu evakuasi. Jika ini adalah bagaimana perut Anda bekerja Anda mungkin sembelit. Silakan menguji diri Anda dengan jagung.
 
  • Diketahui penyebabnya kecil untuk sembelit kronis
  • mengatur perut
Pada hari Senin makan setengah cangkir jagung. serat jagung non-dicerna dan mudah terlihat dalam tinja. Perhatikan ketika potongan-potongan jagung sedikit mulai keluar dengan tinja Anda. Bit terakhir untuk keluar merupakan waktu transit Anda, yang merupakan waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk mencerna dan menghilangkan makanan. Jika waktu transit lebih dari dua hari itu tidak baik.

Sembelit, atau berkepanjangan retensi limbah mempromosikan Candida. Candida mencintai sembelit, karena perubahan pH usus (keasaman). Candida mencintai perut basa, dan sembelit tidak hanya itu, meningkatkan alkalinitas usus. Sama seperti perut sehat ketika asam, perut yang sehat juga sedikit asam, tetapi tidak pernah basa.

Kembung adalah tanda sering pencernaan yang buruk. Gas kembung sudah bisa menjadi tanda kehadiran Candida. Bahkan jika Candida tidak kembung ini dapat menjadi indikasi bahwa lingkaran setan mulai. Kembung tanpa Candida sering berhubungan dengan karbohidrat pencernaan yang buruk. Kembung setelah roti susu adalah tanda pengolahan karbohidrat cukup. karbohidrat tercerna menjadi makanan untuk Candida. Ragi mudah tumbuh pada media yang kaya karbohidrat. Candida akan menghasilkan gas, yang menyebabkan kembung dari mencerna makanan kaya karbohidrat ini.

Candida, setelah dibentuk, sulit untuk mengobati dan akan memerlukan perubahan pola makan dan gaya hidup utama. Adalah jauh lebih mudah untuk diwaspadai Candida pemicu dan menghapus Candida ketika sedang dalam tahap awal. Adalah bijaksana untuk menguji keberadaan Candida bahkan jika tidak ada tanda-tanda jelas. Candida adalah epidemi dan itu adalah salah satu masalah kesehatan paling kurang diakui dan diabaikan mempengaruhi Amerika Utara hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar